5 Alasan Kenapa Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

Kenapa Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

Sebelum kalian membaca artikel dengan berjudul 5 Alasan Kenapa Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus, kami ada info buat kalian yang gemar bermain QQ Online bisa berkunjung dan bermain ke Situs QQ Online.

Beberapa waktu lalu,dunia sepak bola dikejutkan dan bertanya-tanya kenapa Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Banyak yang berspekulasi jika Cristiano Ronaldo pindah karena ada masalah internal,ada juga yang berpendapat ada masalah eksternal.

Padahal di Real Madrid ia mendapatkan banyak gelar trofi baik individu maupun tim dan posisi yang tidak tergantikan. Hal ini memunculkan banyak spekulasi alasan Ronaldo pindah. Apa sajakah alasan-alasan yang menjadikan Ronaldo pindah?simak penjelasan berikut ini.

1. Kisah Asmara Ronaldo

Kisah asmara menjadi alasan kenapa Cristiano Ronaldo pindah. Selama di Real Madrid,kisah percintaan Ronaldo tidak pernah bermasalah. Namun, beberapa waktu lalu hubungannya dengan Irina Shayk retak,sampai akhirnya beberapa waktu yang lalu ia resmi putus dengan irina.

READ  5 Berita Transfer Pemain Liverpool yang Paling Ditunggu Fans Si Merah

Kemudian ia menemukan penggantinya,yaitu Georgina Rodriguez. Tak mau hubungannya kandas untuk kedua kalinya di spanyol,ia pun memutuskan pindah ke klub luar Spanyol dan Juventus jawabannya.

2. Ingin Mencoba Tantangan

Faktor kenapa Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus didasari rasa ingin mencari tantangan. Dalam kariernya,Ronaldo tidak hanya memperkuat pada satu tim tetapi beberapa tim di eropa. Kariernya diawali di Sporting Lisbon selama enam tahun, Manchester United selama 6 tahun juga,dan Real Madrid selama 9 tahun.

Bersama Manchester United dan Real Madrid,ia sukses memenangi berbagai trofi dari trofi liga sampai liga champions. Hal itu membuktikan bahwa setiap klub yang ia datangi,ia membawa dampak besar. Hal itu juga menyakinkan dirinya bahwa dengan hengkang ke Juventus,ia bisa memenangi trofi serie a yang belum didapatkan.

READ  5 Berita Transfer Pemain Liverpool yang Paling Ditunggu Fans Si Merah

Ia memilih Juventus sebagai Pelabuhan barunya karena memiliki beberapa pemain besar dan kualitas yang tinggi. Walaupun begitu ia akan tetap bekerja keras dan memberikan kontribusi yang besar bagi klub.

3. Tidak Dihargai di Real Madrid

Cristiano Ronaldo merasa tidak dihargai kontribusinya di Real Madrid. Hal itu diperparah dengan hubungannya yang retak dengan Florentino Perez. Retaknya hubungan tersebut dimulai Ketika Perez mengatakan bahwa ia akan mendatangkan Neymar ke Real Madrid. Hubungan buruknya tersebut menjadi alasan kenapa Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus

Puncaknya,Ketika Ronaldo mengatakan ingin pergi,Real Madrid dinilai tidak serius mencegahnya pergi. Real Madrid malah ingin Ronaldo mengungkapkan kepergiannya ke Publik agar Real Madrid tidak disalahkan atas kepergian Ronaldo.

4. Juventus Memenuhi Permintaan Ronaldo

Ronaldo sebenarnya ingin bertahan di Real Madrid dengan memperpanjang kontraknya. Namun Real Madrid tidak sanggup memenuhi gaji yang diinginkan Ronaldo sekitar 30 juta euro per tahun. Real Madrid hanya mampu membayar Ronaldo di angka 25 Juta euro per tahun. Hal ini jadi alasan kenapa Cristiano Ronaldo pindah.

READ  5 Berita Transfer Pemain Liverpool yang Paling Ditunggu Fans Si Merah

Alhasil,Juventus datang dan menawarkan kontrak 30 juta euro. Angka ini sama seperti yang diinginkan Ronaldo di Real Madrid. Keretakan hubungannya dengan Perez dan tidak di penuhi permintaan gajinya,membuat Ronaldo langsung hijrah ke Juventus.

5. Juventus Mampu Mendatangkan Ronaldo

Juventus dikenal sebagai klub yang memiliki keuangan yang baik. Buktinya,Juventus banyak mendatangkan pemain bintang dengan harga tinggi. Selain itu,Juventus juga pintar dalam mendatangkan pemain berkualitas dengan status free transfer. Keuangan Juventus yang baik tersebut menjadi alasan kenapa Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. 

Demikian alasan kenapa Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Dengan pindahnya Ronaldo ke Juventus maka,ia sudah bermain untuk 4 liga top eropa,yaitu Liga Portugal,Liga Inggris,Liga Spanyol,dan Liga Italia.

You May Also Like

About the Author: Peter Man